Harga Xiaomi Redmi 2S Terbaru 2015

Advertisement
Harga Xiaomi Redmi 2S

Harga Xiaomi Redmi 2S - Saat ini produsen pembuat ponsel pintar yang cukup terkenal seperti Xiaomi telah siap merilis gadget barunya yang diberi nama Xiaomi Redmi installment payments on your Mau tahu spesifikasi komplit serta harga ponsel tintar ini? Yuk, simak ulasan berikut ini.

Harga Xiaomi Redmi 2S dibanderol hanya sangat terjangkau namun spesifikasi cukup gahar walah termasuk kelas menengah. Pada bagian dapur pacu, ponsel tintar besutan Xiaomi ini mempergunakan Quad Core dengan Chip-set Qualcomm Snapdragon 410 dimana berdampingan dengan GPU Adreno 306.

Untuk membantu kinerja prosesor, Xiaomi Redmi 2S dibekali RAM yang berukuran cukup besar yakn TWO GB. Daya tahan baterainya juga telah bertambah dan seperti berukuran 2200 mAh dimana dapat bertahan lebih surut dibandingkna seri sebelumnya.

Os yang dibenamkan pada ponsel canggih ini masih mempergunakan Android Kitkat 4. some. 4 dengan tampilan ui Miui V6 dan memerankan andalan Xiaomi untuk situasi Costum Rom.

Pada sisi layar, Xiaomi Redmi 2S mengusung layar berukuran some. 7 inchi dengan resolusi 1280 x 720 lieu. Untuk melindungi layar yang gesekan atau goresan, cell phone telah menggunakan lapisan Gorilla Glass untuk pelindung layarnya.

Pada desain sendiri, gak jauh beda dengan Redmi 1S dan masih menyandarkan body berbahan plastik. Tetapi kelebihan Xiaomi Redmi 2S ini telah dilengkapi teknologi LTE yang mendukung world wide web super cepat.

Untuk kekurangan Xiaomi Redmi 2S sendiri terletak pada fitur berbeda yakni tak dilengkapi NFC karena harga Xiaomi Redmi 2S ini tak memungkinkan menggunakan teknologi tersebut. Kelemahan lainnya terletak pada slot machine Simcardnya, ponsel ini cuman mendukung 1 slot simcard dibandingkan seri sebelumnya seperti Xiaomi Redmi 1S dimana telah menggungkan Dual Sim.

Walaupun begitu smartphone indonesia telah dibenamkan kamera belakang yang cukup tinggi yakni 8MP dengan fitur Autofocus kemudian LED Flash sedangkan bagi member pecinta selfie, lensa 2MP sangat cocok digunakan untuk melengkapi selfie ria serta online video chat.

Untuk harga Xiaomi Redmi 2S sendiri masih belum ada bocoran secara global, namun ponsel dengan spesifikasi gahar indonesia tak jauh berbeda hanya harga Xiaomi Redmi 1S yakni dibawah 2 juta rupiah. Kita tunggu pun agar cepat dipasarkan di dalam Indonesia.
Advertisement
Harga Xiaomi Redmi 2S Terbaru 2015 | wanita inspiratif | 5