Samsung Memperkenalkan Galaxy Tab Q Terbaru

Advertisement

Galaxy Tab Q - Beberapa waktu yang lalu Samsung memperkenalkan gadget terbarunya, Galaxy Tab Q. Galaxy Tab Q merupakan tablet berukuran 7 inci yang dilengkapi dengan mikrofon, pengeras suara dan kemampuan voicecall.

Dilansir oleh BGR, meski berukuran besar, Galaxy Tab Q dapat dipakai untuk telepon dan mengirim SMS. Tablet tersebut seperti Ipad dari Apple dan tak ubahnya seperti sebuah smartphone dengan layar yang cukup besar.

Beberapa pilihan Samsung bisa Anda lihat disini http://adugadget.net/samsung/
Galaxy Tab Q Terbaru

Dilihat dari hardware yang tertanam di dalamnya, Galaxy Tab Q termasuk perangkat kelas menengah yang pastinya dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Beberapa spesifikasinya mencakup layar  berukuran  7 TFT 7 inci (1280x720), prosesor quad-core berkecepatan 1,2 GHz, RAM  1,5 GB, slot micro-SD, GPS, Bluetooth, dukungan NFC, serta kamera 8 megapixel untuk bagian utama dan 2 megapixel untuk berselfie ria.

Yang sangat disayangkan ialah kapasitas baterainya termasuk kecil untuk ukuran tablet, hanya 3.200 mAh. Seperti dua saudaranya, Tab S dan Note 3, Galaxy Tab Q memiliki sisi belakang yang dilapis material kulit buatan.

Galaxy Tab Q ini disinyalir bakal menjalankan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean terbaru. Awal perangkat ini diluncurkan di Tiongkok melalui operator seluler China Unicom dan China  Mobile.

Sampai sekarang belum diketahui apakah Samsung akan merilis Galaxy Tab Q di wilayah pasar lain atau tidak.
Advertisement
Samsung Memperkenalkan Galaxy Tab Q Terbaru | tonny marezco | 5