Aplikasi Android Karaoke Terbaik, Coba Download

Advertisement
Aplikasi Android Karaoke Terbaik

Aplikasi Android Karaoke Terbaik - Anda suka nyanyi? tapi tidak punya uang untuk pergi ketempat karaoke?. Tidak usah kawatir, ada aplikasi Android karaoke khusus untuk Anda yang saka ber karaoke ria sendirian.

Aplikasi Karaoke tersebut bisa Anda download di Google Playstore secara gratis loh, ingin tahu aplikasi apa saja? yuk simak aplikasi Android karaoke terbaik berikut ini:

1. Aplikasi Yokee Karaoke

Aplikasi Android karaoke gratis pertama adalah aplikasi karaoke Yokee. Aplikasi ini memungkinkan anda bernyanyi menggunakan situs YouTube setelah itu memamerkan hasil rekaman suara anda itu kepada masyarakat lain. Aplikasi Yokee Karaoke ini menyediakan katalog online video musik YouTube yang cukup komplit dan update serta pilihan rekam suara dan talk about Facebook.

Salah satu kelebihan aplikasi ini adalah Yokee Karaoke menyediakan berbagai daftar lau yang cukup hits di dalam Indonesia baik itu yang penyanyi lokal maupun mancanegara.

2. Aplikasi Smule Karaoke

Rekomendasi aplikasi karaoke kedua yaitu aplikasi Smule Karaoke. Aplikasi karaoke ini adalah salah satu yang terlengkap kemudian dapat dijalankan oleh pengguna Android dan iOS. Di dalam dalam aplikasi karaoke indonesia terdapat banyak sekali koleksi lagu, mencapai 1200 judul. Melalui koleksinya yang komplit, aplikasi karaoke ini mengantongi sebuah fitur yang mengenai mencatat performa kualitas nyanyian Anda.

3. The Voice: On Stage
Aplikasi Android karaoke terbaik selanjutnya adalah aplikasi karaoke free The Voice: On Best. Selain fitur perekam skor karaoke anda, anda pun dapat berbagi hasil suara tersebut melalui jejaring sosial seperti Facebook, Bebo, dan juga melalui electronic mail. Tersedia 650 lagu gets mancanegara yang dapat ditunjuk sesuai selera.
Advertisement
Aplikasi Android Karaoke Terbaik, Coba Download | wanita inspiratif | 5