Aplikasi Pemutar Musik Android Tercanggih Wajib Download

Advertisement
Aplikasi pemutar musik android tercanggih

Aplikasi pemutar musik android tercanggih - Handphone pintar Android memang sebuah salah satu keajaiban teknologi yang muncul ketengah-tengah msyarakat dunia. Dengan menggunakan teknologi platform Android tersebut maka ponsel yang dijuluki smartphone itu dapat melakukan segala macam hal yang dulunya tak bisa dilakukan dengan memakai handphone. Ketika Anda penikmat musik maka tentu saja sebuah handphone berstandar khusus haruslah Anda miliki, namun itu masa lalu karena sekarang ini hanya dengan menggunakan Android Anda sudah mampu menikmati musik terbaik dalam genggaman tangan.

MixZing Music Player

Kelebihan Aplikasi pemutar musik android tercanggih MixZing Music adalah memiliki oraganaizer file yang bagus, Memiliki fitur auto-playlist dan recently added, Ringan digunakan karena hanya membutuhkan RAM kecil .

jetAudio Music Player+EQ

Ini dia salah satu pemutar musik hebat di Android apalagi kalau bukan Aplikasi pemutar musik android tercanggih bernama jetAudio Music Player+EQ. Dengan fitur equaliser didalamnya membuat jetAudio Music Player+EQ mampu menyajikan kualitas audio yang mantab ketika Anda mendengarkan musik, selain itu jetAudio Music Player+EQ juga menyajikan berbagai manfaat fitur unggulan seperti adanya shake yang memungkinkan bagi para pengguna ketika ingin menganti lagu maka hanya sekedar menggoncangkan handphonenya maka seketika itu lagu akan otomatis berganti.

Winamp

Seperti yang kita ketahui, Aplikasi pemutar musik android tercanggih ini populer digunakan di PC. Software buatan Nullsoft Inc tersebut sudah memunculkannya di versi Android. Satu fitur canggih yang dimiliki Winamp adalah voice command, pengguna cukup menyebutkan judul lagu saja dan jika settingannya benar, maka Winamp akan langsung memutarnya. Aplikasi tidak berjalan dibackground saat tidak dibutuhkan, dan dia hanya memakan memori kurang lebih 30 MB saat berjalan serta tidak memiliki tampilan iklan sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang memiliki ponsel Android dengan layar kecil.

Poweramp

Yang terakhir ini adalah Aplikasi pemutar musik android tercanggih pemutar musik yang kaya fitur di Android. Sayang aplikasi ini berbayar, namun anda bisa menikmati masa trial selama 15 hari setelah pengunduhan. Poweramp ini mendukung bermacam format audio, dilengkapi dengan equalizer 10 band, bisa menampilkan lirik, mendukung file .cue, serta beragam format playlist lainnya. Software ini juga lengkapi dengan fitur tambahan yaitu widget lockscreen, sehingga anda bisa memasangnya dilayar Home Screen di perangkat mobile.

http://www.androids.id/aplikasi-pemutar-musik-android-terbaik/
Advertisement
Aplikasi Pemutar Musik Android Tercanggih Wajib Download | wanita inspiratif | 5