Spesifikasi Smartphone Asus Zenfone 6

Advertisement
Asus Zonfone 6 - Smartphone dengan prosesor Intel di dalamnya telah diluncurkan oleh perusahan raksasa Microsoft. Meski Asus selama ini lebih dikenal sebagai produsen motherboard dan laptop, perusahaan asal Taiwan ini juga merambah bisnis smartphone.

Anda pasti sudah tahu bahwa Asus merilis beberapa varian dari seri Zenfone. Kali kami akan membahas varian gadget yang paling tinggi yaitu Asus Zenfone 6. Smartphone ini memiliki spesifikasi lebih unggul dari seri zenfone 4 dan zenfone 5.

Menarik untuk diulas dari smartphone ini adalah penambahan fitur hardware yang semikin mumpuni dari seri sebelumnya. Gadget ini berjalan pada OS android 4.3 jelly bean dan nantinya dapat kita update ke seri terbaru OS 4.4 KitKat.

Spesifikasi Asus Zenfone 6


Dalam segi dapur pacu, Asus zenfone 6 memiliki prosesor Intel Atom Z2580 2Ghz dual-core. Kamera yang tersematpun cukup mumpuni yaitu kamera depan 13 megapixel dan kamera depan 2 megapixel.

Asus zenfone 6 dibekali dengan PowerVR SGX544MP2 untuk pengolah grafisnya dan dari serangkaian uji coba, dalam bermain beberapa game tidak ada lags sedikitpun. Didalam smartphone ini terdapat pula memori internal berkapasitas 8Gb untuk penyimpanan data terdapat slot microSD yang disediakan. Tidak hanya spesifikasi Asus Zenfone 6 saja yang handal tetapi banyak yang bisa Anda peroleh dari smartphone canggih ini.

Untuk harga pasaran, Asus zenfone 6 dilepas dengan bandrol Rp 2.999.000, tetapi kami cek dibeberapa situs terdapat kenaikan harga yang signifikan. Harga bisa mencapai 3,3 juta sampai 3,5 juta. Untuk lebih jelasnya tentang Spesifikasi Asus Zenfone 6 berikut spesifikasi lengkapnya:

Asus Zenfone 6

Spesifikasi Gadget Smartphone

Spesifikasi Smartphone Asus Zenfone 6

Advertisement
Spesifikasi Smartphone Asus Zenfone 6 | tonny marezco | 5