Spesifikasi dan Harga Lenovo S930

Advertisement

Lenovo S930 - Handphone ini memiliki spesifikasi yang cukup menawan dengan harga sekiar 3 Jutaan. Perusahaan asal Cina tersebut menawarkan dari harga termurah sekitar 950 ribu sampai dengan 6 jutaan untuk tipe Lenovo Vibe Z untuk seri-seri lenovo lainnya.

Lenovo S930 merupakan smartphone berlayar lebar atau phablet layar 6 inci sama dengan Asus zenfone 6 milik pabrikan asal tiwan Asus. Lenovo S930 merupakan suksesor dari Lenovo S920 yang cukup sukses dipasaran, bisa Anda lihat di http://adugadget.net/harga-dan-spesifikasi-asus-zenfone-6-vs-lenovo-s930/
Spesifikasi dan Harga Lenovo S930

Kelebihan Lenovo S930

Lenovo S930 adalah pemberharuan dari seri sebelumnya yaitu Lenovo S920. Processor Quadcore dan RAM 1GB menjamin performanya tetap stabil meski bermain game bervisual 3d sekalipun. Fitur kamera 8 MP dengan Autofokus dan LED Flash dengan perekam video full HD cocok untuk mengabadikan momen-momen special. Kamera depan untuk video call dan video chat.

Dual SIM support sangat membantu untuk kita yang mempunyai simcard lebih dari satu. Jadi tidak repot bongkar pasang. Tidak hanya itu Dual Front Stereo Speaker with Dolby Digital sangat mantab ketika volume kita keraskan.

Lenovo S930 unggul dalam sektor layar, Lenovo S930 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000 Mah yang sanggup memberikan daya seharian selama 14 jam dalam kondisi jaringan 3G.

Kekurangan Lenovo S930

Harga Lenovo S930 cukup mahal, mungkin akan menjadi kendala bagi sebagian orang, Brand Lenovo di segmen smartphone belumlah setenar samsung atau sony. Processor MTK sering dipandang sebelah mata oleh sebagian orang. Purna jual dan service center kurang bagus.

Harga Lenovo S930 berkisar antara 2,9 jutaan untuk harga baru, sedangkan harga bekas ada di kisaran 2,4 jutaan.
Advertisement
Spesifikasi dan Harga Lenovo S930 | tonny marezco | 5