7 Game Cewek di Android Gratis Terbaik

Advertisement
Game Cewek di Android Gratis Terbaik

Game Cewek di Android Gratis Terbaik - Jika membahas mengenai android mungkin tidak akan ada hentinya untuk dikupas sampai tuntas, mulai dari aplikasi, game dan masih banyak lagi hiburan yang telah disediakan oleh OS ini.

Jika ulasan terdahulu saya membahas mengenai aplikasi android terbaik maka untuk postingan kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai daftar game android terbaik yang baru-baru ini mulai banyak didownload oleh para pengguna smartphone android.

7 Daftar Game Cewek di Android Gratis Terbaik

  1. Worm 3
Worms 3 merupakan sebuah game berbayar pada android yang dibandrol dengan nilai harga 12.000 rupiah jika kita menginstall lewat playstore langsung karena itu disini saya akan membagikan dengan versi yang gratisan saja, untuk sobat yang ingin mendownload game terbaru Worms 3 ini silahkan sobat bisa unduh disini dengan versi update paling terbaru full apk+data nya.

  1. Cake Mania
Dipekerjaan rumah tangga masak identik dengan cewek. Meskipun gak sedikit juga cowok yang pinter masak. Nah, buat cewek-cewek sepertinya bakaln seru kalau main game ini. Menjadi sebuah koki di toko roti.

  1. Looklet
Looklet adalah game cewek di android gratis terbaik yang memungkinkan anda mendandani karakter dengan berbagai busana yang benar-benar dirancang oleh desainer ternama, bukan hanya sekedar baju yang dirancang oleh sesama pemain.

Game ini terutama sangat menarik dan bermanfaat bagi gadis-gadis remaja yang ingin mendalami industri fashion, karena Looklet mengambil banyak inspirasi dari berbagai fashion show dan acara mode elit dunia.

  1. Roiworld
Semua permainan yang tersedia di game ini memiliki tema yang berbeda yang sangat sederhana dan mudah dipahami. Roiworld juga memiliki komunitas tersendiri yang cukup aktif. Kamu juga bisa berpartisipasi dalam komunitas tersebut untuk mengikuti kontes, jajak pendapat, dan diskusi
dalam forum.

  1. Style Me Girl
Dalam Style Me Girl, kamu dapat mencoba pakaian mode terbaru dan mendandani model 3 Dimensi langsung dari perangkat mobile mu. Disini kamu bisa berbelanja ribuan pakaian yang berbeda, mengambil gambar karakter mu dengan pose layaknya model profesional, mengupload foto ke berbagai jejaring sosial, serta menyelesaikan mini game yang cukup menarik.

  1. Mall World
Mall World adalah game cewek di android gratis terbaik untuk anak wanita yang berfokus pada fashion dan bisa dimainkan melalui Facebook. Mall World sangat populer, memiliki jutaan pemain yang sudah terdaftar dan aktif memainkan game ini secara reguler.

Dalam Mall World anda dapat bermain sebagai bos untuk diri sendiri, menjalankan sebuah toko fashion terkenal, atau hanya menghabiskan seluruh waktu anda untuk berbelanja. Mall World hanya tersedia melalui Facebook, namun hal ini tidak mencegahnya untuk menjadi permainan yang sangat populer di seluruh dunia.

  1. The Sims FreePlay
Kebanyakan cewek lebih ulet dan telaten daripada cowok. Dan game ini memerlukan ketelatenan. The Sims adalah Game free role endless game, dimana kamu musti menciptakan sebuah kota lengkap dengan kehidupan sosialnya.

Sumber: www.androids.id/game-android-cewek-terbaru
Advertisement
7 Game Cewek di Android Gratis Terbaik | wanita inspiratif | 5